Laka Maut, 3 Orang Tewas dan Lainnya Luka-luka, Ngeri !

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Tragis, kecelakaan maut menewaskan tiga orang dan menyebabkan beberapa lainnya luka-luka. Satu mobil minibus Expander yang berjalan cukup kencang menabrak Angkot di Jalan Raya Cibeureum Permai Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/09/2022).

 

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat mengatakan, yang meninggal dunia pengemudi Angkot Hapid Mulyana (54) warga Kampung Cimuncang, korban kedua seorang pedagang cakue Didin (50) warga Kampung Padakati.

”Koban ketiga belum terindetifikasi karena tidak ditemukan kartu identitas,” ucap jajat.

Untuk tiga orang yang mengalami luka ringan diantaranya, supir minibus expander, Elizabeth Hoo (71), yang kedua Heri (38) pemilik toko yang tertabrak angkot dan Hendra (45) pemilik toko yang ditabrak minibus Mitsubishi Expander.

Peristiwa ini berawal saat kendaraan minibus expander Nopol F 1349 OJ yang dikemudikan oleh Elizabet Hoo dari arah komplek pesona Cibeureum permai menuju arah jalan raya dalam kecepatan tinggi.

Diduga kurang hati-hati, kurang kosentrasi dan tidak meperhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya. Diduga Elizabet Hoo hilang kendali dan menabrak Angkot Nopol F 1959 TZ yang dikemudikan Hapid Suryana yang meluncur dari arah Kota Sukabumi menuju arah Sukaraja.

Akibat tabrakan itu Angkot terpental ke sebelah kanan jalan dan menabrak penjual cakue serta pemilik warung selanjutnya terhenti di depan Toko Hendra.

Mobil angkot itu juga sempat berputar karena terbanting oleh Xpander dan terbalik mengenai warung yang berada di pinggir jalan. Bagian mobil angkot yang tertabrak itu bagian tengah atau badan mobil.

(A Zazuli)

 346 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.