Lagi, Polres Sukabumi Bagikan Beras Gratis untuk Ratusan Penerima Vaksin di Mapolres Sukabumi

Pembagian Beras Gratis dalam kegiatan vaksinasi di Mapolres Sukabumi.

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polres Sukabumi kembali membagikan beras gratis untuk  400 orang penerima (Akseptor) Vaksin dosis 1,2,3 dan vaksin anak di Mapolres Sukabumi. Total beras yang dibagikan sejumlah 2 ton atau 2000 kilogram. Adapun masing-masing warga diberikan 5 kg beras dengan syarat mengikuti vaksinasi di Mapolres Sukabumi, Kamis (24/02/2022).

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan,  pelaksanaan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dan kemanusiaan yang merupakan bagian dari tugas Kepolisian melayani dan melindungi masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi dosis 1,2,3 dan vaksinasi anak di Mapolres Sukabumi
Pelaksanaan vaksinasi dosis 1,2,3 dan vaksinasi anak di Mapolres Sukabumi

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Maka dari itu, kita menggelar kegiatan vaksinasi sekaligus membagikan beras secara gratis,” ujarnya kepada Tim Liputan Humas Polres, Kamis (24/02/22).

Masih kata Aah, diharapkan beras pemberiannya itu bisa dimanfaatkan bagi mereka yang mendapatkan, serta setelah melakukan vaksin hari ini, masyarakat bisa menambah kekebalan tubuh sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

Masing-masing warga yang menjadi akseptor vaksin mendapatkan beras gratis 5 kilogram
Masing-masing warga yang menjadi akseptor vaksin mendapatkan beras gratis 5 kilogram

“Alhamdulillaah, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, dalam vaksinasi hari ini kita bekerjasama dengan sejumlah tenaga kesehatan dan Dokkes Polres Sukabumi,” pungkasnya. (Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.