Lagi! Polres Pandeglang Salurkan Bansos Kepada 350 KK di Desa Sudimanik

Bansos-Cybernewsnasional.com

PANDEGLANG, MCNN – Untuk kesekian kalinya jajaran Polres Pandeglang kembali melaksanakan bakti sosial di pelosok wilayah bagian selatan Kabupaten Pandeglang.

Kali ini baksos yang melibatkan para PJU dan anggota Polres Pandeglang dengan mendistribusikan paket sembako ke pelosok pelosok Kecamatan Cibaliung tepatnya di Desa Sudimanik, salah satu desa yang berada di wilayah hukum Polsek Cibaliung. Kegiatan telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Juli kemarin.

Polres-Cybernewsnasional.com“Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan untuk melakukan persatuan dan kesatuan untuk Kabupaten Pandeglang. Untuk saling menolong satu sama lain agar tercipta hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto SIK, Senin (13/07/2020).

Kapolres Pandeglang mengatakan, sebanyak 350 Kepala Keluarga mendapatkan bantuan yang disalurkan oleh Polres Pandeglang yang didampingi muspika dan aparatur desa serta unsur terkait yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Pandeglang-Cybernewsnasional.com“Perlu kita ketahui bahwa Kabupaten Pandeglang bukan hanya di Cadasari, Karangtanjung, Pandeglang Kota, tapi ada juga Desa Sudimanik, sehingga ada pahaman yang sama, untuk melakukan saling membantu, tolong menolong Insya Allah apabila itu terjadi dapat menumbuhkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap AKBP Sofwan Hermanto. (Humas-Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.