Kuwu Desa Sutawinangun Terjun Langsung Selamatkan warganya Yang Terkena Banjir

CIREBON, MCNN – Curah hujan yang cukup tinggi di berbagai wilayah,  khususnya di wilayah Cirebon menyebabkan Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung terendam banjir pada hari Senin (28/12/20) sekitar pukul 20: 30 WIB.

Banjir di picu dari bantalan sungai yang meluap ke luar hingga banjir sampai mencapai  kedalaman kurang lebih 1 meter di blok Wirasari dan Saputra.

Upaya tanggap darurat banjir di Desa Sutawinangun turut hadir dan terjun langsung Kuwu Desa Sutawinangun Ibu Dias dengan tim penanggulangan banjir sekaligus menyediakan perahu karet untuk menyelamatkan warganya yang rumahnya tergenang air.

“Kami selaku Kuwu Desa Sutawinangun selalu siap untuk hadir di tengah masyarakat kami,  untuk memonitor dan memberikan  semangat pada masyarakat  agar selalu tenang terkait dengan banjir yang menimpa warga kami.”ucap Dias.

Dirinya juga berharap kepada dinas terkait agar segera menanggulangi situasi banjir di desanya dan segera melakukan langkah langkah kongkrit di dalam penanganan banjir di desanya kami. (Harun).

 911 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan