Kunker Dandim 0607/Kota Sukabumi Ke Koramil 0607-08/Cikembar

SUKABUMI KOTA, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kunjungan kerja Dandim 0607/Kota Sukabumi beserta Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi Ke Koramil 0607-08/Cikembar jalan Pelabuhan II Km 17,5 Desa. Cikembar Kec. Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (28/11/2023)

Kedatangan Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Ketua Persit KCK CAB XVII disambut oleh forkopimcam Kecamatan Cikembar.Kapten (Pur) Jamaludin, Ketua DPC PEPABRI Kabupaten Sukabumi, Bpk Abu asmaun S.KM (Kapuskesmas Cikembar),

Pelda (Pur) Upun (Ketua PAC PEPABRI Cikembar), Pelda (Pur) Japar (Anggota PEPABRI Cikembar) Bpk Suhendar (Kepala desa cikembar) serta seluruh Anggota dan Ibu Persit Koramil Cikembar.

Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int.,(Dandim 0607/Kota Sukabumi) beserta Ibu Dema Maretania Ketua Persit KCK CAB XVII Dim 0607/Kota Sukabumi beserta rombongan menyempatkan meninjau perkebunan percontohan Demplot cabe di belakang Makoramil Cikembar.

Dandim 0607/Kota Sukabumi menyampaikan, Syukur alhamdulillah pada hari ini kita masih di berikan kesehatan dalam kegiatan kunjungan kerja Dandim saya ucapkan terimakasih banyak dalam kegiatan tugas pokok.

“Kunjungan kerja adalah sarana silaturohmi kita selalu tetap terjaga. dinamika Cikembar cukup tinggi karena di wilayah banyak sekali perusahaan tentunya konflik di wilayah ini ada, kehadiran Babinsa dan keberadaan Babinsa buat masyarakat harus dengan tulus dan ikhlas

Oleh karena itu tugas kita harus dengan baik, dari pengalaman yang sudah di miliki bahwa mengatasi masalah banyak caranya. karena sekarang kita sudah memasuki tahun politik agar selalu Jaga Netralitas TNI.

Tentunya sudah pernah mengalami rangkaian kegiatan pemilu tersebut pengalaman kekurangan evaluasi kembali apa yang pernah terjadi di tahun sebelumnya.

“Dengan tugas yang banyak harus kita dukung dengan fisik yang prima perhatikan kesehatan dan ibu ibu sebagai pendamping agar selalu mengingatkan kembali jaga kesehatan kita dan keluarga kita.

Sekarang Masuk musim hujan tentu nya faktor keselamatan dan hati hati dalam menjalankan tugas karena jalanan licin di waktu Hujan. utamakan faktor Keselamatan dan Keamanan,” Pungkasnya.

*(@zhar)*