Kota Tangerang Telah Terima Bansos Dari Pemerintah Pusat

MCNN, Kota Tangerang : Walikota Tangerang Arief Wismansyah menghadiri Penyaluran Bantuan Sosial Program Sembako Tahun 2020 yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Berlokasi di GOR Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (09/05) Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat Kota Tangerang yang terkena dampak dari wabah Covid-19.

Kota Tangerang-Cybernewsnasional.com

“Alhamdulilah ditengah wabah Covid-19 yang masih melanda di wilayah kami, mulai hari ini masyarakat akan mendapatkan bantuan sosial,” ucapnya.

Total bansos sebanyak 55.066 paket sembako yang akan didistribusikan melalui Kantor Pos Kota Tangerang kepada Kecamatan dan Kelurahan Di wilayah Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan bansos ini dapat segera diterima oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” ujarnya.

Pemerintah-Cybernewsnasional.com

Maka dengan ini, Arief mengajak masyarakat Kota Tangerang agar senantiasa bersyukur dengan segala bantuan yang diberikan, diiringi dengan berdoa agar wabah segera berlalu.

“Jangan lupa berdoa dan disiplin. Kalo tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik di rumah saja,” ungkapnya.

“Jaga kebersihan, tetap jaga jarak dan pakai masker saat berada di luar rumah,” tambahnya.

Sementara itu, penyaluran bansos tersebut dihadiri juga oleh Kasubdit Pencegahan Direktorat Perlundungan Sosial Korban Bencana Sosial Kemensos Muhamad Tahir mengatakan semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan semua jajaran dapat bersama-sama saling membantu dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat,”ungkapnya.

(Humas/Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.