Korwil IMI Bersama Komunitas Vespa Ciledug Bagikan Nasi Kotak

Tangerang, Cyber News Nasional– Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang Bersama Komunitas Vespa Ciledug Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat yang tengah Isolasi Mandiri dan warga di sekitaran Traffic Light (Lampu Merah) Perempatan Ciledug Kelurahan Pedurenan Kota Tangerang. Jumat (30/7/2021).

Pantauan wartawan di lokasi terlihat para komunitas IMI dan Vespa Ciledug nampak bersemangat membagikan nasi kotak kepada para warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

Tak hanya itu saja mereka juga membagikan kepada warga dan pengguna jalan di sekitaran Traffic Light (Lampu Merah) Perempatan Ciledug Kelurahan Pedurenan Kota Tangerang.

“Kegiatan sosial ini murni uang teman-teman komunitas yang peduli kepada masyarakat yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman),” ujar Brother Romi sebagai perwakilan dari IMI Kota Tangerang kepada wartawan disela sela kegiatan.

Romi Pria yang juga penggemar motor lasiran Italia ini menambahkan diadakannya kegiatan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 berupa pembagian nasi kotak sebanyak 40 dus kepada masyarakat di sekitaran TL ciledug dan warga kelurahan pedurenan RW 03,07 dan 09 sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Nasi kotak ini merupakan penggalangan dana spontan dari para member KVC dan pengurus IMI memiliki rasa sosial yang cukup tinggi,” tandasnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang dampak PPKM maupun yang terkena covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa digalang bersama2 komunitas vespa lainnya di Tangerang agar dapat menyentuh lapisan masyarakat yang lebih luas lagi,” pungkasnya. (Red)

 120 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.