Korem 084/BJ Menerima Kunjungan Tim Wasrik Current Audit

Surabaya, MCNN.com – Korem 084/Bhaskara Jaya menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad dalam rangka melaksanakan kegiatan Wasrik Current Audit, yang diterima langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo didampingi Kasrem Kolonel Inf Handoko Nurseta serta seluruh Perwira Makorem bertempat di Ruang merah, Selasa (14/07/2020).

Rombongan Tim Wasrik Itjenad di pimpin oleh Brigjen TNI Heri Kuswanto beserta 7 orang Pamen lainnya sebagai Perwira Pemeriksa yang akan melakukan Wasrik di Korem 084/Bhaskara Jaya.

Lebih lanjut ketua Tim Wasrik memberikan penekanan agar dalam pelaksanaan wasrik nanti dilakukan dengan baik, cari temukan dan berikan solusi agar ke depan lebih baik dan lebih teliti dalam penyelenggaran kegiatan dalam pembuatan rencana laporan dan pertanggung jawaban keuangan.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Current Audit dari Itjenad di Makorem 084/Bhaskara Jaya dan selanjutnya diminta kepada para Satker untuk menyiapkan data yang diminta dan dibutuhkan oleh Tim.

“Para pengelola administrasi agar jujur dan terbuka dalam memberikan keterangan kepada Tim Wasrik, agar pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar dan dapat diketahui kelemahan maupun kekurangan yang ada untuk segera dapat diperbaiki di masa yang akan akan datang,” tegas, Danrem 084/BJ. (Rta)

Tinggalkan Balasan