Korem 084/BJ Gelar Apel Penyemprotan Disinfektan dan Pysical Distancing

Disinfektan-Cybernewsnasional.com

SURABAYA, MCNN – Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Apel Dalam Rangka Penyemprotan Disinfektan dan Penerapan Kembali Pysical Distancing, acara dipimpin Komandan Korem Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, pelaksanaan

kegiatan tersebut di sepanjang Jl. Tunjungan Plaza, Jl. Pandegiling dan Jl. Raya Darmo, Jum’at (03/07/2020) malam.

Apel-Cybernewsnasional.comDalam sambutannya, Komandan Korem menjelaskan bahwa Kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah kota Surabaya sekaligus juga wujud komitmen semua TNI/Polri dan Pemda dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Apel yang diikuti kurang lebih 60 krang personil gabungan TNI/Polri dan Pemkot (Damkar, PMI, BPBD dan Satpol PP).

Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menegaskan, bahwa dalam pelaksanaan Pysical Distancing nantinya diharapkan tidak mengurangi Etika yaitu tetap dengan sikap lemah lembut agar tidak menimbulkan situasi yang tidak nyaman bagi masyarakat, tegasnya.

Dirinya juga menekankan, bahwa jika ada sesuatu hal dinamika dilapangan dan tidak bisa diselesaikan jangan dipaksa, permasalahan tersebut cukup dilaporkan kepada pimpinan.

“Semoga kegiatan penerapan kembali Pysical Distancing di Sepanjang Jl. Tunjungan Plaza sampai dengan Jl. Raya Darmo dapat berjalan dengan maksimal “pungkasnya.(rta).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.