Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Wisuda Purnawira Prajurit

SURABAYA, Cybernewsnasional.com – Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar Wisuda Purnawira, acara tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf H. Sugoyono, S.Sos., M.SI, bertempat di Aula Bhaskara, Jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Jum’at (16/12/2022).

Pada acara Wisuda Purnawira ini ada 16 perwira menengah (Pamen) yang di wisuda. Kepala Staf Korem pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. Dalam amanatnya, Danrem mengatakan bahwa acara Wisuda Purnawira hakekatnya merupakan wujud ungkapan rasa bangga, hormat, serta penghargaan yang tulus dari keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya kepada para seniornya yang telah melalui pengorbanan, dedikasi dan pengabdianya sejak mengawali dinas aktif hingga memasuki purnatugas.

Masih kata Danrem dalam amanatnya tersebut, apa yang telah disumbangkan oleh para senior tak dapat dinilai dengan materi, karena itu amatlah pantas apabila kami dengan tulus mengantarkan para wisudawan memasuki masa purnawira.

Dengan peralihan status dari dinas aktif menjadi purnawirawan, bukan berarti pengabdian para wisudawan berakhir, tetapi purnawira adalah awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat, tuturnya. ***(Rta)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.