Koramil 0713 Cicurug Adakan Vaksinasi kepada Ratusan Warga 

Sukabumi. MCNN – Dalam rangka memutus penyebaran mata rantai virus covid-19 Koramil Cicurug mengadakan giat vaksinasi kepada ratusan warga di kecamatan Cicurug. Minggu ( 01/8/2021 )

Danramil Cicurug Kapten Mahtom Tohari menyatakan bahwa pada hari ini pihaknya melaksanakan Vaksinasi untuk 500 warga masyarakat.

pelaksanaan Vaksinasi ini bukan hanya untuk warga Desa Purwasari tempat kantor Koramil berada saja, akan tetapi untuk seluruh Desa yang berada di kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut Mahtom menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi Merupakan bentuk Pencegahan Serta menambah imunitas tubuh manusia.

“Memang diketahui bersama, bahwa warga masyarakat yang mendapat informasi tentang vaksin ini tidak sama, artinya saat ini setiap informasi dari manapun tidak bisa kita bendung. jadi semua yang datang dilakukan vaksin bilamana masih ada akan kita lakukan penyuntikan sampai selesai kuota habis,” ungkapnya.

“Sasaran vaksin adalah warga dengan usia diatas 18 tahun yang sehat dan memenuhi syarat akan divaksin, sampai saat ini yang datang dan divaksin sudah 350 orang, tanpa kendala adapun kendala” imbuhnya.

“Ada beberapa orang yang tidak bisa divaksin karena hasil pemeriksaan (screening) para dokter. Kami berharap masyarakat sadar, secara kelompok tujuan utama menciptakan kekebalan tubuh kelompok minimal 70 Persen dari seluruh Jumlah warga Kecamatan Cicurug, Selanjutnya secara kelompok juga  itu semua harus tercapai,” tegas Mahtom.

Pada kesempatan acara dihadiri oleh, Danramil Cicurug Kapten Mahtom Tohari,Anggota Koramil Cicurug,Kapuskesmas Cipari dr.Tedi, dan tim medis PKM Cipari, staff Desa Purwasari.

Diketahui, Vaksinasi sebelumnya dilaksanakan di kantor Koramil Cicurug,dan  vaksinasi untuk minggu yang kedua ,dan sebelumnya di Minggu kesatu dilaksanakan di desa Cisaat, Desa Mekarsari,Desa Tenjolaya, Desa Nanggerang dan Desa Purwasari.

(A.Zazuli/Azhari.M)

 87 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.