Koramil 01 Teluknaga Tangerang, Bersama Ormas FKPPI Gelar PDMPK

Tangerang, MCNN -Koramil 01 Teluknaga dipimpin Pelda Agus SG diperbantu 7 orang Ormas FKPPI dan 5 orang pramuka rutin melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Pelaksanaan PDMPK berlokasi di Pasar Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang – Banten.(20/10/2020).

Gelar rutin yang dilakukan bagi para pengguna jalan kendaraan roda dua dan empat, terutama kepada masyarakat hilir mudik di tempat keramaian seperti Pasar serta tempat usaha lainnya.

Dan, diberikan Imbauan Protokol Kesehatan dengan pengeras suara Toa wajib menggunakan masker dan melaksanakan pengecekan suhu tubuh.

Dikatakan Pelda Agus SG, kepada masyarakat, yang kedapatan tidak memakai masker dibagi masker dan di Imbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Menjaga Jarak).

” Kami (TNI) selalu rutin memberikan Himbauan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Menjaga Jarak). Hal ini akan terus dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Memutus Mata Rantai Virus Corona Covid-19,” pungkasnya.

Pelda Agus SG, menambahkan, “Dan sebagai bagian dari upaya mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan 3 M,” tutupnya. (Red)