Konsumen Kecewa, Klaim Asuransi Motor, di Duga bertele-tele

Asuransi-Cybernewsnasional.com

KABUPATEN BOGOR, MCNN – Seorang konsumen salah satu Perusahaan lissing kenderaan honda tolak data klaim asuransi konsumen atas nama pemilik yang di ketahui bernama Asih Herlina yang tinggal di Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Penolakan klaim asuransi tersebut bermula atas laporan korban kepihak Perusahan lissing sesuai Tempat Kejadian Perkara, namun  klaim asuransi sepeda motor yang raib di sikat kawanan begal  berjenis Honda Beat FI.Sporty CW Tahun 2017 dengan Nopol F.3056-FBN Nomor polis 041705843264, merasa kecewa dengan sikap l.Petugas lissing.

Hal itu di ungkapkan Asih herlina di kediamanya kepada Awak MCNN.

“Kami telah siapkan semua  data-data yang di butuhkan pihak asuransi, kok kenapa tidak bisa di klaim, dengan alasan simpang siurnya  informasinya.”keluh wanita separo baya tersebut kepada Awak MCNN Rabu (17/06/2020) sore di kediamanya.

Awak Media CNN mencoba  mengkobfirmasi pihak asuransi yang beralamat di Jl.TB Simatupang Kav.15 lebak bulus jakarta selatan hingga memperoleh Informasi dari salah seorang petugasnya bernama Hary.

“Kami tetap meproses hak klaim asuransi jika datanya valid karena berdasarkan Informasi yang kami himpun dan dari beberapa sumber keterangan di TKP bahwa korban yang kehilangan satu unit kendaraan sepeda motornya, ternyata ada dugaan hilangnya bukan  di tangganya sendiri melainkan ada indikasi di pindah tangankan ke-orang lain atau digade, karna itu prosesnya agak lambat cairnya karna Informasi yang simpang siur ini perlu di verifikasi kebenarannya,”Kata Hari  menjelaskan secara terperinci kepada Wartawan MCNN.di Gedung Asuransi astra flour.2 Jl lebak bulus Kamis (18/06/2020) pagi.

Bahkan Hari juga meminta kepada konsumen untuk bersabar selama proses pencairan 14 hari kerja yang harus mencocok data ulang korban dan Informasi dari korban saat di  (TKP) berlangsung karena korban pemegang unit kederaan roda dua tersebut.” paparnya.(Prb).

Tinggalkan Balasan