Konsisten Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Curug Gencar Bagikan Masker

Maaker-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya melalui Polsek Curug konsisten menekan angka meningkatnya paparan covid-19, di Wilayah hukumnya dengan gencar membagikan masker kepada warga.

Sesuai arahan Kapolsek Curug. Akp Agung Nugroho, kegiatan bagi bagi masker dimasa PPKM berbasis Micro dipimpin langsung Panit Reskrim Polsek Curug Iptu H M Sobri bersama 8 (delapan) personelnya, serta dibantu 2 (dua) personel Timsus Pemburu Covid-19, dan, 2 (dua) dari TNI Curug. Dengan menitik beratkan kegiatan tersebut di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. (12/04/2021).

Kendati bagi para pengguna Jalan Gatot Subroto tersebut baik roda dua maupun pejalan kaki yang kedapatan tidak menggunakan masker hanya diberikan berupa teguran yang kemudian diberikan masker untuk dikenakan.

Kapolsek Curug. Akp Agung Nugroho melalui panit Reskrim Iptu H M Sobri mengimbau kepada masyakat untuk tetap melaksanakan prokes dalam melakukan segala bentuk kegiatan baik di dalam maupun di luar,” imbaunya.

” Sepanjan pandemic ini belum berakhir kita berserta jajaran Polsek Curug akan terus konsisten melakukan dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat memutus mata rantai covid-19,” tandasnya. (Vds)

 152 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan