Komunitas Manakarra Jogging Club Mamuju Gelar Tour Wisata dan Gerak Jalan Sehat

MJC
Komunitas MJC Mamuju.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com –  Kegiatan Tour wisata dan gerak jalan sehat yang dilaksanakan oleh komonitas MJC (Manakarra Jogging Club), yang diikuti oleh seluruh anggotanya, mengambil star dari Dusun Karangpuang 1 Pos 1dan finish di area Wisata Bahari sebagi pos ke 6 Karangpuang. Minggu (19/11/2023).

Warga masyarakat Karangpuang sangat gembira melihat kegiatan tersebut karena memang baru pertamakali dilaksanakan oleh komunitas MJC yang anggota nya datang dari berbagai latar belakang, ada PNS, POLRI, TNI, Pensiunan, Politisi, Tokoh Pemuda, bahkan ada juga dari tim media.

Kegiatan gerak jalan sehat ini menurut H.Sugianto sebagai inisiator dan juga ketua MJC yang saat masih menjabat sebagai anggota DPRD Mamuju dari Partai Golkar, bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat. Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama. Sekaligus mempromosikan pulau karangpuang sebagai daerah wisata yang di andalkan di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Acara ini adalah merupakan acara rutin yang Insya Allah setiap tahunnya kita laksanakan. Dengan melalui kegiatan ini ingin selalu merekatkan hubungan masyarakat serta warga Desa Karangpuang Kecamatan Mamuju mengucapkan Terima kasih kepada panitia yang telah terselenggaranya acara ini mulai dari persiapan hingga sampai selesai kegiatan serta mengucapkan Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini, ” Ucap H.Sugianto.

Pengundian Doorprize bagi peserta yang rajin berfose dan berfoto di setiap pos. setelah gerak jalan sehat dilaksanakan para peserta kegiatan jalan sehat disuguhi dengan Hiburan Orgen Tunggal dan makan ikan bakar bersama.

Dengan diadakannya kegiatan gerak jalan sehat ini Pemerintah Desa Karangpuang mengkampanyekan pola hidup sehat dengan menggiatkan kembali jalan kaki kepada masyarakat.
Agar tubuh kita menjadi sehat dan bugar.

***(Kml)***