HTML5 Icon

Komisi III DPRD Bekasi Sidak Jembatan Penghubung Bekasi – Karawang

BEKASI, Cybernewsnasional.com – Komisi III ( Tiga ) DPRD Bekasi melakukan inspeksi Mendadak ( Sidak ) ke proyek pengerjaan Jembatan yang menghubungkan Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang. Jembatan yang melintas diatas kali Citarum tersebut sempat terbengkalai sejak tahun 2017.

DPRD Bekasi-Cybernewsnasional.com

Ketua Komisi III Husni Thamrin mengatakan bahwa kedatanganya ke proyek jembatan penghubung ini , inggin memastikan progress terakhir.

Pengerjaan baru selesai 35 persen, sedangkan anggaran yang dikeluarkan pemda sekitar 24 Milyar , saya mengharapkan pengerjaanya jangan asal – asalan”, ungkapanya ( 30/10/2019).

Hal senada di kemukakan oleh anggota Komisi III dari F- PKS Uryan Riana, SH,ST,MT beliau menjelaskan bahwa pengerjaan harus sesuai dengan spesifikasi teknis serta finising harus sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Proyek Jembatan-Cybernewsnasional.com

” Pembangunan harus sesuai dengan spesifikasi teknis dan penyelesaian harus tepat waktu, tidak ada hak – hak masyarakat untuk menikmati penyebrangan ini yang dikurangi. Semua harus sesuai dengan spesifikasi,” terangnya. ( 30/10/2019).

Andi seorang warga Pebayuran mengharapkan pembangunan jembatan cepat selesai, selain bisa menghemat waktu juga bisa menghemat pengeluaran.

” Segera diselesaikan pembangunanya pak, kalau selesai warga kalau ke pasar tidak usah naik eretan ( perahu kecil.Red ). Jadi bisa menghemat uang dan waktu”, ungkapnya.

(Riyan/Ammar )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: