Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SH, S.I.K Tinjau Pembagian Bansos Warga Batu Ceper

Bansos-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SH, S.I.K Tinjau Pengamanan dan Tinjau Proses Kegiatan Pembagian pendistribusian Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI untuk Warga Masyarakat Di Wilayah Batu Ceper Yang terdampak oleh situasi Pandemi Covid-19. Rabu (13/01/2020).

Dalam pemantauan dan pengamanan tersebut turut hadir dari unsur tiga Pilar TNI-POLRI, ASN dan Sat Pol PP Kecamatan Batu Ceper dengan penanggung jawab keamanan kamtibmas adalah Kapolsek Batu Ceper Akp. David P.Purba, SH, S.I.K, M.I.K.

Polsek batu ceper-Cybernewsnasional.com
Tiga Pilar hadir memantau jalannya pembagian Bansos

Agenda tersebut merupakan misi sosial dalam rangka kegiatan pembagian pendistribusian Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) oleh Kemensos RI, berupa pemberian dana uang senilai dan sejumlah Rp  300.000,- (tiga ratus ribu rupiah/KK), dimana proses tersebut untuk di bagi-bagikan kepada warga masyarakat yang telah terdampak situasi pandemic covid-19.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) jumlah penerima Bansos tersebut sekitar kurang lebih 2.164 orang kepala keluarga yang berdomisili KTP-KK tersebar di 7 kelurahan di wilayah Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SH, S.I.K

Dalam kegiatan tersebut nampak
Kombes Pol Deonijiu De Fatima dibantu para petugas dengan ketat dan terus menerus mengingatkan warga untuk selalu meterapkan pendisiplinan protokol kesehatan (3M)  warga wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di saat pengambilan dana BLT.

“Kami mengingatkan kepada warga masyarakat disaat mengantri di dalam kegiatan pembagian Dana sosial BLT agar tetap menjaga jarak (physical distancing), memakai masker serta lakukanlah cuci tangan dengan hand sanitizer atau air sabun agar kita tetap terjaga kebersihannya terhadap virus corona covid-19.” Tegas Kapolres Kota Tangerang.

Camat Batu Ceper Rahmat Hendrawijaya, S.Ip, Msi, nampak hadir dan ikut memantau jalannya pembagian Bansos tersebut, dan dirinya juga menjelaskan bahwa sebagai petugas penyalur pembagian Dana BLT adalah dari Pegawai Pos Indonesia. (Neneng).

 226 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan