Kolaborasi TNI Polri Peduli Sosial di Lembursitu

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota AIPDA Han Han bersama Babinsa dan Lurah Situmekar pantau kondisi dapur rumah warga yang roboh pasca diterpa hujan deras.

Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Situmekar tersebut turut membantu renovasi dapur rumah tersebut, mulai dari membuat adukan hingga memasang bata untuk dinding dapur.

Terpisah, Kapolsek Lembursitu IPTU Agus Suherman membenarkan kegiatan yang dilakukan personelnya bersama-sama dengan Babinsa dan Pemerintah Kelurahan tersebut.

“Memang betul, hari ini tepatnya tadi siang, anggota Bhabinkamtibmas kami yaitu AIPDA Han Han bersama Babinsa dan Lurah memantau dapur rumah warga yang roboh pasca diterpa hujan deras,” ujar IPTU Agus Suherman kepada awak media.

“Tidak hanya memantau, akan tetapi Tiga Pilar yang ada di Kelurahan Situmekar ini turut membantu renovasi dapur rumah milik warga tersebut, mulai dari membuat adukan semen hingga memasang bata hebel untuk dinding dapur,” pungkasnya.

Sebelumnya, dapur rumah milik Emed (74 tahun) di Kampung Malimping RT. 02/03 Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi roboh akibat diterpa hujan deras yang mengguyur Kota Sukabumi pada Rabu (7/9/2022) sekitar jam 10 malam

Persitiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa akan tetapi mengakibatkan Emed mengalami kerugian materil hingga 20 Juta Rupiah.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.