Kodim 0607/ Kota Sukabumi Selenggarakan Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Makodim 0607 / Kota Sukabumi menyelenggarakan turnamen sepak bola di lapang manunggal jalan RA Kosasih, Ngaweng, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (04/06/202).

Pasiter Kapten Inf. Ojang Mewakili Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi membuka turnamen sepakbola Liga Santri piala KASAD yang dihadiri oleh Pasi Intel Kapten Inf. Dadang Hasbilah, perwira staf,Danramil, Babinsa dan team sepakbola liga santri.

Dalam Amanatnya Pasiter menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memilih pemain sepak bola khusus para santri Dari pesantren yang ada di Wilayah Kodim 0607/ Kota Sukabumi.

“Lanjut Pasiter mengatakan dari pesertanya saat ini yang terhimpun ada tujuh kesebelasan dari tujuh pesantren yang nantinya akan terpilih satu juara untuk mewakili kodim Sukabumi dan akan ditandingkan untuk jajaran Korem 061 / Suryakencana,” tandasnya.

Pasiter menambahkan dari kesebelasan yang ikut liga santri tingkat kodim tersebut diantaranya dari Pesantren Almasthuriyah Cisaat, Pesantren Almatuk Cibolang Kaler Cisaat, Pesantren Sunanul Huda Cikaroya Cisaat, Pesantren Daarussurus, Subangjaya, Cikole, Pesantren Alfirdaus Cikaret, Sukaraja, Pesantren Ibadurrahman Lembursitu, dan Pesantren Attafsiriyah dari Tipar kecamatan Citamiang (Pendim 0607),” pungkasnya.

“Mudah-mudahan team dari Kodim 0607/Kota Sukabumi bisa juara tingkat Korem dan mewakili korem 061/SK. dengan harapan pesantren dari Sukabumi bisa mewakili Kodam III/ Siliwangi Maju ke tingkat nasional melawan dari Kodam lainnya,” harapnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.