Kodim 0607/Kota Sukabumi Berbagi Takjil

KOTA SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kodim 0607/Kota Sukabumi memanfaatkan keberkahan Bulan Suci Ramadan dengan membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) di depan Makodim Jalan RA. Kosasih,Ngaweng, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Kamis (30 /03/2023).

Terpantau para anggota dan Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi dengan penuh semangat membagikan takjil kepada para pengendara motor,ojol pejalan kaki, tukang parkir dan masyarakat umum lainnya yang melintas di depan Makodim 0607/Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0607 /Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P.,M.M., M.Han., M.I.Pol. menyampaikan, kegiatan berbagi takjil selain bagian dari mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, juga untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

“Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat, umumnya dengan masyarakat Sukabumi” kata Dandim kepada Media.

Diharapkan, kata Dandim, pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa atau masih berada di perjalanan saat azan Magrib berkumandang.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan semakin mewujudkan kemanunggalkan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat,” ujar Dandim.

Salah satu warga, Ujang(40), mengaku sangat terkesan dengan empati prajurit yang turun langsung ke jalan untuk bagi-bagi takjil sebagai panganan berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, membuat kami sebagai rakyat semakin bangga memiliki TNI. Semoga TNI semakin jaya, dan kuat dalam melindungi rakyat dan negara Indonesia,” tutupnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.