Kobar Bersama Majelis Dzikir Annisa Darussalam Berbagi Dengan Anak Yatim

Jakarta MCNN.com – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam Muharram 1442 H, Komando Barisan Rakyat (Kobar) bersama dengan Majelis Dzikir Annisa Darussalam berbagi dengan anak yatim piatu. Dengan membagikan santunan kepada anak yatim piatu Kecamatan Tanjung Priok, di Danau Cincin Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Jum’at (04/09/2020).

Ketua Kobar Jakarta Utara Chepy sekaligus sebagai panitia pelaksana mengatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan Majelis Dzikir Annisa Darussalam memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di Kecamatan Tanjung Priok,

” Terima Kasih kepada Ibu Hj. Suryaningsih sebagai Pembina Majelis Dzikir Annisa Darussalam yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini, sehingga pelaksanaan ini dapat terlaksana dengan baik, ” kata Chepy.

Chepy berharap semoga Majelis Dzikir Annisa Darussalam terus berkembang dan mendapat keberkahan dari Allah SWT, sehingga dapat terus membagi dan berbagi dengan anak yatim lainnya,

” Mudah mudahan santunan ini dapat memberikan berkah buat kita semua dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh penerima santunan, ” tutupnya . (Eko).

Tinggalkan Balasan