KNPI Jakarta Utara dan NJ Mania Berikan Cairan Hand Sanitizer

Jakarta MCNN– Kepedulian Kaum Muda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Utara dan jiwa sportifitas Nort Jakarta (NJ) Mania akan  Pandemi virus Corona (COVID-19). Pencegah penyebaran Covid 19 dengan melakukan penggalangan Donasi, dari penggalangan tersebut dibelikan cairan pencuci tangan (hand sanitizer) sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengucapkan terima kasih atas donasi hand sanitizer yang diberikan pengurus KNPI Jakarta Utara dan NJ Mania. Pendistribusian cairan pencuci tangan itu diprioritaskan bagi warga lanjut usia (lansia) sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“ Hari ini kami menerima bantuan kepedulian dari KNPI Jakarta Utara dan NJ Mania berupa hand sanitizer. Alhamdulillah sangat bermanfaat untuk pencegahan COVID-19.

Ini kita distribusikan ke warga lansia melalui FKLU (Forum Komunikasi Lanjut Usia) Jakarta Utara,” kata Ali, saat ditemui di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jakarta Utara, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (30/3/202)

Ketua KNPI Jakarta Utara Fajrul Falah menerangkan, donasi ini berdasar pada pandangan COVID-19 yang kini sudah mewabah di Indonesia khususnya DKI Jakarta. Tak hanya ratusan botol hand sanitizer, donasi masih terus digalangkan untuk membantu masyarakat dalam pencegahan COVID-19.

Pasalnya, KNPI Jakarta Utara memberikan bantuan terbaik untuk Jakarta utara. Karena memang dari pandangan kita COVID-19 ini sudah menjadi suatu wabah yang benar-benar besar,” jelasnya.

Sementara itu Ketua NJ Mania Parid menerangkan, NJ Mania tidak sekadar organisasi pecinta sepak bola Persatuan Sepak Bola Jakarta Utara (Persitara) saja, namun tetap mengedepankan rasa kemanusiaan. Donasi pun terus digalangkan hingga pandemi COVID-19 berakhir.

“ Mudah-mudaha corona cepat selesai. Insyaallah donasi masih terus berjalan. Intinya kita akan terus berbuat yang lebih baik,” terangkan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Forum Komunikasi Lanjut Usia (FKLU) Jakarta Utara Ratih sangat berterima kasih sekali kepada KNPI Jakarta Utara dan NJ Mania yang melakukan donasi guna pengadaan Hand sanitizer , donasi yang diberikan ini kami terima dan akan kami didistribusikan ke enam wilayah Jakarta Utara melalui perwakilan masing-masing kecamatan,” tutupnya

(Eko).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.