KNPI Bersama Camat Larangan Berbagi Takjil dan Vitamin

KNPI Kecamatan Larangan

KOTA TANGERANG, MCNN – Dalam kepedulian di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, KNPI Larangan, bersama Camat Larangan Kota Tangerang Muhamad Marwan, berbagi takjil (Nasi box) dan vitamin menjelang berbuka puasa.

Diinisiasi langsung Ketua KNPI Larangan Moby Wirahardian bahwa, sebagai ungkapan kasi sayang dan kepedulian terhadap sesama di dalam bulan suci ramadan yang juga bersaman dengan musibah wabah Covid-19,

” Menjelang waktu berbuka puasa kita berbagi nasi box kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar, karna kewajiban memenuhi kebutuhan hidup,” ungkapnya, saat distribusi nasi box dan vitamin di wilayah Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Jumat (15/5/2020).

Dirinya juga mengatakan, selain takjil berupa nasi box, ia juga bersama anggota KNPI Larangan berbagi Vitamin, untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam pandemi Covid-19.

” Selain nasi box, kami juga bersama Camat Larangan, membagikan vitamin kepada para pengendara, untuk menjaga daya tahan tubuh dalm wabah Covid-19 yang kian merebak,” imbuh Moby Wirahardian.

Pembagian Takjil

Dalam gerakan bakti sosial yang diselenggarakan bersama Muhamad Marwan, merupakan open donasi KNPI Larangan, untuk membantu warga.

Dalam keterangan lanjutnya, Moby Wirahardian juga berharap, bantuan dapat bermanfaat, dan kegiatan dapat terus dilaksanakn dalam membatu sesama.

” Kegiatan ini dari hasil donasi dan semoga bermanfaat dan terus dapat kami laksanakan,” tandasnya. (/red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.