Klinik Citra Sejatera II, Berikan Bantuan Sosial 

MCNN, Kabupaten Tangerang – Klinik Citra Sejahterah II, memberikan bantuan sosial kepada pasien yang kurang mampu. Senin (09/03/2020).

Sesuai informasi yang diperoleh awak Media Cyber News Nasional (MCNN) bahwa dengan niat yang tulus dan berjiwa sosial yang tinggi, jajaran pihak Klinik Citra Sejahterah II memberikan bantuan dan perhatian kepada pasien yang dianggap tidak mampu.

Hal itu terbukti seperti yang diberikan kepada seorang pasien atas nama  Ilham yang di rawat di klinik tersebut. Dengan penuh haru serta rasa kekeluargaan, pihak keluarga pasien menerima bantuan sosial dari Klinik Citra Sejaterah II.

Saat awak media mewawancarai keluarga Ilham, sangat mengapresiasi atas bantuan sosial yang di beri oleh Klinik Citra Sejaterah II, yang beralamat di Desa Kalibaru, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

“Atas nama keluarga Ilham, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Klinik Citra Sejahtera II,” ucapnya.

Berdasarkan hasil wawancara dengan pihak KLINIK CITRA Sejahterah II, berharap Ilham bisa lekas sembuh dan dapat beraktifitas dan bermain seperti semula Klinik hanya menjalankan tindakan medis sesuai SOP.

“Semoga, adik Ilham lekas sembuh kembali agar dapat beraktifitas dan bermain seperti semula,” ungkapnya.

(Adi B/Neneng)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.