Kisah Cinta Sejati di Bojonegoro Jawa Timur

Iringan masyarakat mengantar kedua jenazah ke Pemakaman. (Foto istimewa)

KABUPATEN BOJONEGORO, Cybernewsnasional.com — Ada Kisah menarik tentang cinta sejati dari Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur, sepasang suami istri meninggal dunia hanya selisih dua jam setengah.

Pasangan ini dipertemukan kembali di alam barzah dengan waktu singkat. Beliau bernama H. Fatkhan Sibyan dan Hj. Ummi Munawaroh, yang beralamatkan di Jl. Letda Mustajab Sukorejo Kabupaten Bojonegoro.

Sebelumnya ibu meninggal secara mendadak karena komplikasi oleh diabetes pada Jumat dini hari 5 Februari 2021, sekitar pukul 01.30 wib.

Kedua jenazah dimakamkan bersamaan dalam satu makam. (Foto istimewa)

Tak lama berselang, selanjutnya suami yang sedang mengaji disamping jenazah istrinya tiba-tiba terkena serangan jantung dan mengakibatkan meninggal dunia juga.

Beliau berdua adalah seorang pengusaha sukses, yaitu owner toko alat jahit Al-Ikhsan di Jl. Gajah mada Bojonegoro, dan tidak memiliki seorang anak. Serta meninggal di usia sekitar 60-an tahun.

Sebelum meninggal, beliau berdua telah membangun dua masjid dan pondok pesantren di Bojonegoro untuk diwaqafkan kepada masyarakat.

Pasangan suami istri tersebut dikenal sebagai orang alim, setiap sholat lima waktu beliau berdua selalu berangkat bersama ke mushola dekat rumah. Sementara itu bapak menjadi imam di mushola tersebut.

(UPS)
Sumber : @berita_bojonegoro2

 1,310 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan