Kinerja Sudin LH Dinantikan Terkait Pabrik Bakso

Jakarta. MCNN – Belum lama ini Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Utara melakukan investigasi dan mengambil sampel air limbah yang diduga dari pabrik bakso pada tanggal 21 Oktober 2020, yang terletak di RW 1 Kelurahan Kapuk Muara terkait pemberitaan di beberapa media Online. ( 9/12/2020 )

Sampai saat ini masyarakat menunggu hasil uji Laboratorium yang telah dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara, namun sampai saat ini belum ada jawaban hasil laboratorium dan tindakan selanjutnya dari Dinas LH.

Kasudin Lingkungan Hidup Jakarta Utara Hariadi ketika di minta konfirmasinya melalui data selulernya ( whatsapp ) pada tanggal 30 Nopember 2020 terkait hasil Laboratorium yang diduga dari pencemaran limbah pabrik bakso yang di buang ke sungai, namun tidak menjawab.

Kepala Satuan Pelaksana Lingkungan Hidup Kecamatan Penjaringan Slamet mengatakan, ya memang benar pada saat itu saya datang ke pabrik bakso, tapi hal tersebut sudah ditangani Kasie PSM LH Jakara Utara,” kata Slamet melalui data selulernya.

Kasi Peran Serta Masyarakat dan Hukum Sudin LH Jakarta Utara Yudi Sumarsono menegaskan, kami belum dapat informasi pak dari Laboratorium Dinas LH, nanti kalau sudah selesai biasanya akan menginformasikannya ke kita, dan kalau memang ada parameter yang lebih, akan kami kasih sanksi untuk perbaikan ipalnya.

“sementara¬† hanya informasi ini yang baru bisa kami informasikan,” kata dia melalui pesan whatsappnya ( 8/12/2020)
( Eko/Tim )

 167 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan