Kinerja Kejagung Diapresiasi Spiritual Indonesia, Kidung Tirto Suryo Kusumo 

Jakarta, Cyber News Nasional– Keseriusan Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam membuka tabir gelap menuju titik terang dalam mengungkap kasus PT Asabri yang merugikan negara, adalah bukti keseriusan pemerintah.

Dengan ditetapkannya 8 (delapan) tersangka oleh Kejaksaan Agung dengan berbagai macam bukti, sebagai upaya kuat dalam memperingkas penanganan menuju titik terang.

Kepiawaian Kejaksaan Agung dalam menangani perkara dengan profesionalismenya, membuat salah satu pakar spritual Indonesia angkat bicara.

Kidung Tirto Suryo Kusumo menyebutkan, keberhasilan Kejaksaan Agung yang mengungkap kasus Asabri dengan menetapkan beberapa tersangka menurutnya, tidak lepas dari kesabaran dan kejelian yang kompeten dalam membuka tabir. 4/2/2021

Kidung Tirto Suryo Kusumo yang akrab disapa Mbah Mar juga menuturkan, kebersihan jiwa seseorang dalam menguak kebenaran dibutuhkan hati yang bersih sehingga akan melahirkan perilaku yang mencerminkan manusia yang seutuhnya, dalam hal ini mencari sebuah kebenaran yang hakiki.

” Saya sangat mengapresiasi kesungguhan dari kinerja Kejaksaan Agung yang telah menyuguhkan sinar pengrapan bagi masyarakat Indonesia sekaligus mengikis prasangka duga menduga.

Oleh karena itu mari kita sebagai bangsa yang baik, warga yang baik, kita dukung dan kawal terus kasus ini dengan mempercayakan sepenuhnya kepada yang berwenang, dengan demikian, niscaya, langkah Kejaksaan Agung dalam menyikapi kasus ini akan menjadi terang benderang,” Harapnya,” (Vds)

 160 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan