Kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Dipertanyakan LSM Seroja

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Terkait dugaan penyelewengan anggaran bantuan dari pemerintah yaitu Dana BOS dan PIP, maupun gaji para guru honor yang hingga sampai saat ini belum juga di berikan oleh yayasan Cahaya Daarul Muqimin, LSM Seroja mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Adanya keluhan para siswa siswi dan guru honor dengan Yayasan Cahaya Daarul Muqimin, M.Muhidin selaku Ketua LSM Seroja Kabupaten Tangerang, Rabu 1/3/2023 mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, untuk menanyakan kelanjutan surat tembusan di tanggal 22/2/2023, dengan adanya dugaan penyelewengan bantuan dari pemerintah oleh Yayasan Cahaya Daarul Muqimin.

0M. Muhidin saat dikonfirmasi media Cybernewsnasional.com mengatakan bahwa dirinya masih terus menunggu kabar dari dinas terkait, untuk data data rilnya yayasan Cahaya Daarul Muqimin terkait dana bantuan dari pemerintah yang diberikan kepada yayasan tersebut.

“Jika dinas terkait (Disdik) terus mengulur ngulur waktu untuk jadwal audensinya dengan kita, kami selaku LSM Seroja, akan lanjut layangkan untuk somasi yang ke 2 pada yayasan Cahaya Daarul Muqimin tersebut, dan tentunya kami akan memberikan tembusan kembali pada dinas dinas terkait ,” ucapnya.

Dodi selaku staf Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang saat di hubungi oleh awak media Cybernewsnasional.com melalui telpon WA Rabu 1/3/2023 mengatakan bahwa untuk surat tembusan somasi dari LSM Seroja disposisinya memang sudah turun ke saya.

“Karna jadwalnya Bapak, memang sedang padat-padatnya, saya lagi atur jadwalnya, karena memang full banget nanti sekiranya memang sudah fix, saya pasti akan konfirmasi sesuai arahan beliau diatur jadwalnya, karena memang padat kegiatan saya, inipun saya sedang mendampingi kegiatan beliau,” pungkasnya.

 

***(AR)***