Kinerja Anggota DPRD DKI Jakarta Diapresiasi Warga

Jakarta.MCNN – Kebutuhan akan air bersih warga Empang Damai RT.17 RW.04 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan yang selama ini didambakan akhirnya terpenuhi , dengan kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Viani Limardi saat mendengar keluhan warga.

Salah satu tanggung jawab Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) adalah menyerap aspirasi masyarakat.

Kata Tokoh Masyarakat Empang Damai RT. 17. RW. 4 Kelurahan Kapuk Muara Mukani menyebut, sangat berterimakasih kepada ibu Viani Limardi yang telah mengusahakan adanya air bersih di lingkungan.

“Awalnya warga mengeluh tentang air bersih saat anggota dewan reses, keluhan warga ditindak lanjuti oleh anggota DPRD DKI Jakarta, dengan menghubungi PT. PALYJA , tidak lama kemudian direalisasikan dengan dibangunnya Torn berkapasitas 5000 liter sebanyak 7 buah ditempat lokasi warga,” kata Mukani ditempat pengisian air. ( 14/12/2020 )

Selanjutnya kata dia kami merasa berterima kasih kepada ibu Viani dan PT PALYJA , yang mau mendengar keluhan warga, dan sekarang wilayah kami bisa merasakan air bersih.

” Harapan saya semoga masih ada anggota Dewan seperti ibu Viani yang tanggap terhadap kebutuhan warga , dan saya doakan serta dukung agar ibu Viani menjadi anggota dewan kembali ditahun 2024,” tutupnya. ( Eko )

 477 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan