Kidung Tirto SK Kirim Karangan Bunga ke Kantor Menko Polhukam Bentuk Apresiasi

Jakarta, Cyber News Nasional– Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan, dalam waktu dekat Kejaksaan Agung (Kejagung) akan segera menyita aset – aset terkait dugaan kasus korupsi PT Asabri.

Dan meminta seluruh nasabah PT Asabri, utamanya kalangan TNI dan Polri untuk tidak khawatir pasca penetapan status tersangka kepada sejumlah pihak yang diduga terlibat korupsi di PT Asabri.

Jelas, ini adalah keseriusan besar pemerintah melalui dua Lembaga besar dalam menangani kasus korupsi di PT Asabri. Hal tersebut dikatakan Pakar spritual Indonesia Kidung Tirto Suryo Kusumo. Kamis (05/02/2021).

Selain itu, kata Kidung Tirto Suryo Kusumo yang akrab disapa Mbah Mar, dirinya mengirim karangan bunga kepada Menko Polhukam Mahfud MD, sebagai bentuk ungkapan hati anak bangsa yang antusias terhadap kinerja Menko Polhukam.

Lanjutnya, tujuan memberi karangan bunga kepada Kejaksaan agung dan Menko Polhukam adalah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja penegak hukum dalam hal mengungkap kasus besar ini seperti kasus PT Asabri yang merugikan negara, adalah bukti keseriusan pemerintah selama ini.

Pakar spritual Indonesia Kidung Tirto Suryo Kusumo mengungkapkan, karangan bunga
yang Ia kirim telah mewakili rasa hormatnya terhadap kinerja Menko Polhukam yang telah bersinergi dengan Kejagung.

“Intinya dengan segala kerendahan hati, sebagai anak bangsa mari kita dukung dan kawal terus kasus ini hingga tuntas dengan mempercayakan seutuhnya kepada yang berwenang, semoga Pak Mahfud sehat terus dan tetap semangat,” Tandasnya. (Vds)

 76 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan