Ketua Sekber Jurnalis Bogor Timur Diterima Ketua KONI

BOGOR, Cybernewsnasional.com -Junaidi Samsudin yang saat ini menjabat  Ketua KONI Kabupaten Bogor menjamu kedatangan Ketua Jurnalis Bogor Timur, Leonardo.B Purba. SE, di kediamanya dalam rangka silaturahmi di Hari Raya Iedul Fitri 1442H. Kamis. (13/05/2021) siang.

Junaidi Samsudin, mantan anggota DPRD dari Fraksi PPP Kabupaten Bogor yang sempat menjabat satu periode. (2014-2019) dirinya mengaku tetap menta’ati anjuran pemerintah terkait situasi pandemi covid-19 untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya selaku  Ketua KONI Kabupaten Bogor, dan sesuai arahan Bupati Ade Yasin,  wajib membantu pemerintah untuk mensukseskan pelaksanaan protokol kesehatan lewat sosialiasi dan himbauan kepada warga Bogor.” kata Junaidi kepada Ketua Jurnalis Bogor Timur.

Dirinya juga menjelaskan bahwa KONI Kabupaten Bogor sebagai salah satu pengguna APBD, tentunya harus mempersiapkan beberapa program sesuai kebutuhan dan disesuaikan dengan situasi pandemi covid-19.

” Dalam kegiatan Idul Fitri tahun ini, Saya hanya mengelar open house khusus untuk keluarga besar saja, itupun tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.” tegasnya.

Disingung terkait kegiatan politik kedepannya, kepada media, dirinya menjelaskan bahwa sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dirinya bertekad untuk maju lagi sebagai caleg di tingkat provinsi.

” Saya tetap akan memperjuangkan PPP di wilayah dapil II, apalagi selaku bendahara PPP Kabupaten Bogor yang berencana jika panjang umur berniat mencalonkan kembali di tingkat propinsi.” pungkasnya. (Dedy.S/Prb).

 220 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan