Ketua RT Antisipisasi Corona Lakukan Penyemprotan

Jakarta, MCNN Antisipasi Virus Corona, Ketua Rukun Tetangga ( RT ) 6 Rukun Warga ( RW ) 5 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, melakukan penyemprotan pencegahan wabah Covid- 19 dilingkungannya

Penyemprotan dilakukan guna pencegahan wabah Covid 19 , sebelum terjadi lebih baik lakukan pencegahan lebih awal.

Menurut keterangan RT 6 RW 5 Agus Suherman S.Kom , saya terpanggil karena merebak wabah virus corona selain itu juga Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI Jakarta mengimbau warganya untuk selalu menjaga kesehatan.

” Kami bersama warga diperbantukan oleh Petugas Pemiliharaan Prasarana Umum (PPSU) mencoba melakukan penyemprotan disinfectan secara swadaya untuk mencegah berjangkitnya virus Corona”, kata Agus ( 22/02/2020)

Ia menjelaskan” anggaran penyemprotan Pencegahan virus corona ini dari operasional RT yang setiap bulan diturunkan oleh Pemprov DKI Jakarta”, jelasnya.

Sementara itu Lurah Kapuk Muara mengatakan bahwa masyarakat harus bahu membahu dalam mencegah berjangkitnya Virus Corona.

” Kami pihak Kelurahan terus bekerja dan mengimbau kepada warga Kapuk Muara untuk terus bersama – sama membantu masyarakat dan Pemprov DKI dalam rangka mencegah pandemi Corona”, ungkapnya ( 22/03/2020).

Acara penyemprotan yang dilakukan oleh ketua RT 06 diharapkan bisa mencegah Virus Corona berjangkit di wilayah Kapuk Muara

Sementara itu tokoh masyarakat Kapuk Muara Zaelani Nur mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan warga RT 06, dalam mencegah berjangkitnya Virus Corona.

” Mantap saya sangat mendukung kegiatan ini mudah – mudahan bisa jadi motivasi kerja buat yang lain dalam rangka mengabdi kepada masyarakat”, jelasnya ( 22/03/2020)

Anggota PPSU Abdul Hais mengatakan, Saya sebagai anggota PPSU selalu siap membantu RT dan RW yang ada di Kapuk Muara,” kata Bais.

( Apen Sodikin )

Tinggalkan Balasan