Ketua RT. 02 Salurkan Bantuan Sembako Ke 191 KK

MCNN, Tangerang– Bantuan sembako yang digelontorkan oleh salahsatu perusahaan yang berada di Wilayah RT. 02 ( PT. CHAN SHI), bagi warga yang terdampak covid-19, sangat diapresiasi warga karna dinilai cukup membantu.
16/4/2020.

Bantuan berupa berupa tiga karung beras dengan ukuran 50 ( lima puluh kilo) Kg. 6 Dus, minyak sayur ukuran 1 liter. 13 ikat telur ayam yang masing- masing isi 30 (tiga puluh butir), dan 8 Dus Mie instan, yang kemudian didistribusikan kepada warga RT 02 RW 04, yang berhak menerima bantuan tersebut.

Sementara ketua RT 02. RW 04. Kampung Keroncong Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Yadi dalam kesempatan tersebut mengatakan, bantuan yang diterimanya dari PT. CHAN SHI, segera disalurkan ke, 191 kepala keluarga di Wilayahnya diharapkan dapat membantu dan meringankan warganya yang terdampak covid-19.

“saya sangat berterimakasih kepada PT. CHAN SHI, yang peduli dan mau berbagi disaat kondisi seperti sekarang ini. Saya juga berharap aksi sosial kemanusiaan ini dapat diikuti oleh pabrik pabrik yang ada di Wilayahnya Khususnya di RT 02.

Warga RT 02 Penerima Bantuan

Dirinya juga mengimbau kepada warganya, untuk tetap menjaga prilaku hidup sehat selalu kenakan masker jika hendak keluar Rumah dan rajin cuci tangan secara berkala, serta mentaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai bahaya covid-19,” tegas Yadi.

(Vidos).

 103 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan