Ketua PAC PP Cileungsi : Olah Raga Panjat Tebing Bisa Tingkatan Imunitas Tubuh

BOGOR, Cybernewsnasional.com -Hariri Ketua PP PAC Cileungsi membagi pengalamannya terkait olah raga panjat tebing, yang bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam era pandemi covid-19, yang sudah hampir dua tahun belum juga ada tanda-tanda akan berkahir.

Kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), Hariri menjelaskan bahwa panjat tebing (rock climbing: red) tergolong jenis olahraga yang ekstrim, tetapi sudah banyak masyarakat yang
menggemarinya.

Hariri, Ketua PAC PP Cileungsi, saat berada di lokasi panjat tebing.

” Ya walaupun olah raga ini tergolong ekstrim, tetapi sudah banyak penggemarnya, karena olah raga ini, selain untuk menambah otot, juga menjadi bagian dari pecinta alam,” ucapnya.

Masih menurutnya, olah raga ini berfungsi juga untuk meningkatkan imunitas tubuh, apalagi di massa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, panjat tebing sangat cocok dilakukan, karena tempatnya di area terbuka yang menyatu dengan alam.

Ketua PAC PP Cileungsi, berpesan bahwa dalam menghadapi situasi Pandemi (Covid-19) para pengurus dan anggota Pemuda Pancasila kecamatan cileungsi berharap tetap bisa menjaga kesehatan dan wajib berolahraga agar badan tetap sehat.

Terakhir dia berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Penulis : Dedi.S.

 336 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan