Ketua PAC KWB Kecamatan Jonggol Ikut Bertarung Pemilihan Kades PAW Singa Jaya

Pilkades-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.com – Pemilihan kepala desa antar waktu Desa Singa Jaya Kecamatan Jonggol yang di rencakan pada 14 april 2021 mendatang di ikuti salah seorang tokoh warga masyarakat Desa Singa Jaya H. Herman Suganda.

H. Herman Suganda, merupakan putra daerah setempat yang juga masih aktif menjabat sebagai Ketua PAC Kerukanan Waga Bogor (KWB), kepada Awak Media Cybernewsnasional.com, saat di temui di kediaman, disela-sela kesibukannya dirinya mengatakan.

” Insya Alloh, Saya hanya berniat ibadah dan berjanji akan melanjutkan program agenda
Almarhhmum kepala desa H. Murkowi yang wafat saat menjabat.” kata H.Suganda. Jum’at, (05/03/2021). pagi.

H.Suganda juga berjanji akan menjalankan dan melanjutkan program Desa Singa Jaya yang belum dilaksanakan, juga ingin membenahi Desa Singa Jaya serta ingin meningkatkan SDM staf desa khusunya dalam  mengoptimalkan pelayanan. tambahnya.

Dirinya juga berharap, dalam kancah pemilihan kepala desa PAW, Desa Singa Jaya ini diharapkan semua pihak termasuk aparat desa harus menjaga netralitas, agar tidak terjadi keberpihakan, mengingat dari hak pilih 12,000 KK. yang hanya berhak memilih hanya 300 KK itu, yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pendidikan, tokoh pemuda, dan keterwakilan perempuan.

Dari hasil. pantauan Awak Media Cybernewsnasional.com, para balon kandidat Kepala Desa Singa Jaya meskipun 6 orang calon telah di nyatakan  siap berlaga, namun hanya 3 orang calon yang lolos verifikasi nantinya. (Purba).

 306 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan