Ketua LMDH Muara Apresiasi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman 

Tangerang, Cyber News Nasional
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Luhut Binsar Pandjaitan saat penanaman 88. 000 batang pohon mangrove secara simbolis. 3/3/2021.

Penanaman 88.000 pohon mangrove yang dilakukan di Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang guna mencegah abrasi laut di pesisir pantai. Untuk menyelamatkan bumi dari terkikisnya daratan oleh lautan.

Dihadapan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Luhut Binsar Pandjaitan, ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Desa Muara. A Supriyatno menyampaikan, dijadikannya Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang sebagai langkah awal dan simbolis dalam skala nasional dirinya sangat mengapresiasi.

Ia juga berharap lahan yang menjadi sumber daya Alam di wilayahnya dapat menjadikan nilai ekonomis dan pemerintah dapat mertahankan keberadaanya agar tidak beralih pungsi.

Ketua. LMDH
H. Supriyatno

” terimakasih saya kepada pemerintah pusat melalui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yakni Pak luhut. Juga kepada menteri lainnya, yang turut peduli terhadap lingkungan khususnya hutan mangrove yang ada di wilayah kami.

Saya bersyukur dengan adanya program pemerintah yang menggalakan tanam mangrove dapat menyerap tenaga kerja di wiliyahnya. Terlebih di masa pandemi sekarang ini. Saya berharap pemerintah tidak terhenti secara simbolis saja. Namun juga dilaksanakan di wilayah lainnya di Indonesia,” Pungkasnya. (Vidos)

 69 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan