Ketua KONI Sukabumi Yakinkan Tak Ada Lagi Atlet Hengkang Dari Sukabumi

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sirojudin menyatakan bahwa pihaknya akan kuatkan solidaritas dan dedikasi para atlet. Pernyataan tersebut di sampaikan saat konferensi pers di kantor KONI Komplek Gelanggang Cisaat Sukabumi, Senin (25/10/2021).

“Kami akan tingkatkan semangat, solidaritas dan dedikasi para atlet Sukabumi melalui pembinaan maksimal, pelatihan terbaik dan perhatian khusus kepada para atlet,” ujar Sirojudin

Dengan itu ia bangga dan memberi apresiasi luar biasa atas prestasi atlet Sukabumi yang berperan besar dalam perolehan medali prestasi saat PON Papua kemaren. Namun tidak cukup sampai disitu, target kita bukan mempertahankan namun meningkatkan.’ sambungnya.

Terkait atlet asal Sukabumi yang hengkang keluar wilayah, Sirojudin juga memberikan pernyataan obyektif.

“Untuk saat ini, saya yakinkan tidak akan ada atlet yang akan hengkang dari sini, sebab kami akan berikan fasilitas yang terbaik serta dukungan dari berbagai hal yang normatif sesuai kapasitas kami,” tegasnya.

KONI juga berupaya untuk mengajak kembali para atlit Sukabumi yang saat ini justru menjadi wakil daerah lain untuk balik berjuang bagi daerahnya sendiri,” tutup ketua Koni.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.