Ketua KNPI Periuk: Santuni Yatim Dan Do’a Bersama Untuk Cegah Covid-19

Santunan-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan periuk Kota Tangerang terus berupaya menjadi pemuda bermanfaat untuk masyarakat dan memperkuat silaturahmi dengan pemerintahan.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan cara menggelar pengajian perdana, do’a bersama dan santunan yatim yang berlangsung di Gedung KNPI Kecamatan Periuk.

Covid-Cybernewsnasional.com
Camat Periuk H. Maryono Hasan hadiri acara pengajian perdana

Pembukaan pengajian bulanan baru terlaksana dengan di hadiri Camat Periuk H. Maryono Hasan, para lurah se-Kecamatan Periuk, Pemuda Ansor, Karang Taruna Kecamatan Periuk serta para pengurus KNPI Kecamatan Periuk, Jum’at (28/08/2020). malam.

Ketua KNPI Kecamatan Periuk, Ismail menjelaskan, Ini bentuk kepedulian KNPI kecamatan periuk terhadap para yatim yang ada di wilayah kecamatan periuk, kami sisihkan rejeki para pengurus dan para donatur yang berdonasi untuk kebutuhan anak yatim.

Selain santunan yatim, KNPI kecamatan periuk perdana menggelar pengajian bulan dan Insya Allah akan di laksanakan setiap bulannya.

“Bersyukur kegiatan KNPI Kecamatan Periuk bisa terlaksana dengan khidmat, berkah dan barokah, ” Jelas nya

Lebih lanjut, ismail mengatakan Kegiatan Santunan Yatim, pengajian dan do’a bersama di laksanakan dengan tujuan meminta keberkahan khususnya dalam masa pandemi virus covid-19 segera berakhir dan musnah untuk selamanya.

” Masa pandemi covid-19 memang sangat susah, tapi jangan jadikan halangan untuk berbuat kebaikan, tapi tetap harus menjalankan protokol kesehatan, ” tambahnya.

Dengan ini dirinya meminta peran pemuda harus siap memberantas virus covid dengan apapun caranya, yang utama harus terus menghimbau masyatakat agar wajib menggunakan masker dalam kegiatan apapun.

Ismail berharap kegiatan yang sudah di laksanakan mendapat barokah, dan apa yang sudah di berikan dan di lakukan KNPI bisa bermanfa’at untuk masyarakat, dan apa yang sudah di berikan untuk yatim bisa membantu sehari-harinya, tutupnya.(Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.