Ketua KNPI Kota Sukabumi : Pergantian Tahun 2023 Semoga Dapat Keberkahan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Ketua Komite Nasional Indonesia Kota Sukabumi, Nurul Jaman Hadi (H. Aun) menggelar syukuran dan bakti sosial pergantian tahun 2023 di Cafe Nyoempoet Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (31/12/2022).

Sebelum kegiatan santunan dilaksanakan terlebih dulu digelar solat berjama’ah sekaligus do’a bersama dihadiri jajaran pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi.

Selain itu hadir juga Komunitas Forum Film dan Keluarga besar H. Aun pemilik usaha kuliner Cafe Nyoempoet dan peserta santunan yatim-piatu.

Sosok yang karib disapa H.Aun itu menyampaikan, dengan adanya pergantian tahun baru ini kita bisa evaluasi dari banyak cerita pengalaman hidup dengan menyambut tahun 2023 dengan penuh keberkahan memperkuat solidaritas dalam menjaga ikatan organisasi yang solid dan kompak.

“Kami tandai pergantian tahun baru ini dengan berbagi berupa santunan untuk yatim-piatu dengan harapan mudah-mudahan tahun 2023 diberikan kelancaran dalam segala urusan dan oraganisasi KNPI bisa bersinergi dapat dirasakan oleh masyarakat, ” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.