Ketua DPRD Pringsewu Menyerahkan Bantuan Masker Kepada Polres Pringsewu

Pringsewu, MCNN – Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu nampaknya sangat sadar akan peran Kepolisian Polres Pringsewu dalam mengampanyekan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten pringsewu.

Untuk itu, secara khusus wakil rakyat dari Fraksi Partai Golkar Kab. Pringsewu ini memberikan bantuan masker sebanyak 200 pcs kepada Polres Pringsewu yang diterima langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK Selasa (07/04/2020).

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan masker tersebut Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Sik, ketua DPRD Kab. Pringsewu Suherman, Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, Kabag OPS AKP Langgeng, Kasat Intelkam Iptu Darwin, Anggota DPRD Kab. Pringsewu Fraksi Partai Golkar Bpk. Sagang Nainggolan SH dan Bpk Anton Sujarwo.

Ketua DPRD Kab. Pringsewu Suherman menuturkan, bahwa sangat mengapresiasi peran Polres Pringsewu dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona diwilayah Kabupaten Pringsewu. Polres Pringsewu sudah banyak melakukan upaya-upaya pencegahan mulai dari upaya sosialisasi, pembubaran massa dan juga penyemprotan disinfektan diberbagai tempat tempat fasilitas publik.

” Untuk itu sebagai salah satu bentuk apresiasi tersebut maka kami dari DPRD kab. Pringsewu memberikan bantuan berupa masker sebanyak 200 pcs, mudah-mudahan bantuan kami ini dapat bermanfaat bagi rekan rekan di Polres Pringsewu dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Sementara itu, Kapolres pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan oleh Ketua DPRD kab. Pringsewu itu.

“Bantuan mmasker tersebut sangat bermanfaan bagi kami dimana kami Polres Pringsewu saat ini sedang melakukan berbagai upaya dalam menyadarkan warga masyarakat tentang bahaya dari Covid-19 ini, Masker ini juga akan kami bagikan lagi kepada para personil maupun masyarakat umum yang membutuhkan,” pungkasnya.

(R17AL)

Tinggalkan Balasan