Ketua DPP APINDO Banten Eddy Mursalim Gelar Vaksin Bersama Buruh dan UMKM

Ketua DPP APINDO Provinsi Banten, Eddy Mursalim.SE, MM, Ph.D., sa'at melakukan vaksin.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ketua DPP APINDO Provinsi Banten, Eddy Mursalim.SE, MM, Ph.D., gelar vaksin Bersama 1.200 karyawan PT. Broco Mutiara, UMKM dan Masyarakat Kabupaten Tangerang, yang berlangsung di Jalan Pasar, Citra Raya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu (22/08/2021). Pagi.

Kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), Eddy Mursalim mengatakan Vaksinasi akan memberikan dampak yang signifikan terhadap pemulihan di sektor riil, dan akan mempercepat terbentuknya herd immunity, juga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemulihan kesehatan.

Eddy Mursalim.SE, MM, Ph.D., selesai melakukan vaksin.

” Hari ini 1.200 pekerja PT. Broco Mutiara, bersama para pelaku UMKM dan masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang kita lakukanlah vaksinasi, dengan harapan akan segera tercapai kekebalan kelompok sehingga kita semua akan segera keluar dari Pandemi covid-19,” ucap Ketua Alindo Provinsi Banten.

Masih menurut Eddy Mursalim, yang juga salah satu tokoh terkenal di Banten ini menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi massal ini bekerja sama antara Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dengan Kementerian Koperasi dan UMKM, HIPPINDO, serta  Pemerintahan Provinsi Banten.

” Ya kegiatan vaksinasi massal ini berkat kerja sama dengan Kemenkes, Hippindo dan Apindo Banten, dan yang kita pakai adalah vaksin Shinopak,” terangnya.

Asnawi salah satu pelaku UMKM dari Kabupaten Tangerang ketika di minta tanggapannya oleh MCNN terkait vaksin hari ini, dirinya sangat berterima kasih kepada Bapak Edi Mursalim yang telah mengajak untuk di vaksin secara gratis.

” Ya ..saya sangat berterima kasih kepada Pa Edy, sehingga hari ini saya bisa di vaksin secara gratis,” ucapnya.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional, kegiatan yang dilaksanakan oleh DPP APINDO Provinsi Banten, berjalan lancar dan tertib serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. (Red).

Loading

2 thoughts on “Ketua DPP APINDO Banten Eddy Mursalim Gelar Vaksin Bersama Buruh dan UMKM

  1. Mantaap pak eddy emang pemimpin yg amnat dan merakyat, semangat dan sukses selalu kepada pak Eddy Mursalim 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.