Ketua DPD PKS Bekasi Seorang Santri  Dan Cucu Seorang Ulama 

Bekasi, MCNN.Com – Imam Hambali yang baru saja mengemban amanah sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi meminta doa restu kepada keluarga besarnya di Pulomurub, juga berziarah ke almarhum kakeknya, KH. Nawawi Al Marzuki dan Alm KH. Rochimudin Nawawi (Pakde) di Pulomurub Tambelang, Bekasi.

Silaturahmi berlangsung pada Senin (18/1/2021), bertemu dengan keluarga besar Almarhum KH Nawawi Al Marzuki yaitu KH. Mubarok Nuri, Nyai Siti Rochimudin Nawawi, Nyai Hunaenah Marzoeki, KH. Hidayatullah Nawawi dan KH. Nabhani Idris.

“Selain silaturahim dengan keluarga besar disini, saya juga ingin memohon doa, restu dan nasehat atas amanah baru sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Imam Hambali adalah cucu dari Almarhum KH.Nawawi Al Marzuki Pendiri Ponpes Al-Hidayah Pulomurub. Ziarah didampingi oleh KH. Mubarok Nuri (Pelanjut ponpes Al-Hidayah), Ketua MUI Kecamatan Tambelang, Bekasi dan beberapa tokoh setempat.

Silaturahim ke Pulomurub juga bersama dengan Sekretaris DPD PKS Kab Bekasi Budi MM dan ketua Bapilu H. Uryan Riana yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. * ( Apen)

 

 538 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan