Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Beri Ucapan Selamat Kepada Kapolsek Jatiuwung

Karangan bunga ucapan selamat dari KSPSI Provinsi Banten

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – KOMPOL Zazali Hariyono S.H., M.H. resmi menjabat Kapolsek Jatiuwung Kota Tangerang, setelah Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima,. S.I.K., SH., Secara resmi memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Kompol Dimas Aditya S.T., S.I.K. ke pejabat baru KOMPOL Zazali Hariyono S.H., M.H. Senin (26/07/2021).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima,. S.I.K., SH., Secara resmi memimpin acara Serah Terima Jabatan

Dedi Sudarajat.SH.MH.MM., Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten menyambut baik dilantiknya KOMPOL Zazali Hariyono S.H., M.H. menjadi Kapolsek Jatiuwung, Karena menurutnya beliau sangat mengenal karakteristik buruh Banten khususnya buruh Kota Tangerang.

” Kami Buruh Kota Tangerang menyambut baik Pa Zazali, karena beliau sudah tidak asing lagi dengan kaum buruh, dan hampir semua pimpinan buruh kenal dengan beliau, begitu juga reputasi beliau dimasyarakat juga sangat baik,” terang Dedi kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) Selasa (27/07/2021). Di ruang kerjanya.

Dedi Sudarajat.SH.MH.MM., Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Kapolsek Jatiuwung, Kompol Dimas Aditya S.T., S.I.K. yang selama beliau menjabat, komunikasi dengan para buruh cukup baik.

” Selamat bertugas di tempat yang baru Pa Aditya dan Selamat Datang pa Zazali, semoga semuanya akan sukses dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” pungkasnya.

(Angga).

 1,374 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.