Ketua DPD FSPI Provinsi Banten Gelar Santunan Ratusan Anak Yatim

Redi Darmana.S.H., yang diwakili Istrinya saat memberikan santunan anak yatim.

Tangerang, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Di era pandemi Covid-19 yang mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat, membuat Ketua DPD Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) Provinsi Banten, Redi Darimana.S.H., tersentuh hatinya untuk berbagi di lingkungannya, khususnya dengan anak yatim yang ada di wilayahnya.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) ratusan anak yatim dari berbagai tempat yang ada di wilayah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang diberikan santunan berupa bingkisan dan sejumlah uang, yang berlangsung di Perumahan Mekar Sari RT.08/06 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Minggu (16/01/2022).

Redi Darmana.S.H., saat memberikan sambutan dalam acara santunan anak yatim.

” Alhamdulillah hari ini saya bisa berbagi dengan Anak Yatim, semoga mendapat keberkahan sehingga atas doa anak yatim, pandemi covid-19 akan segera berakhir,” ucap Redi.

Dirinya juga menjelaskan bahwa santunan anak yatim ini sekaligus sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang diterimanya berupa tambahan keluarganya atas kelahiran cucu yang kedua.

Ustadz Udi dari Teluk Naga, saat menyampaikan ceramah agama.

” Ya .. Alhamdulillah saya mendapat Rizki yang besar dari Allah SWT, berupa cucu kedua saya dari anak pertama,” paparnya.

Acara santunan anak yatim tesebut di isi oleh ceramah agama oleh Ustadz Udi dari Teluk Naga dan dihadiri oleh warga sekitar juga hadir para Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas BPKB, anggota dan pengurus serikat buruh Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Muhammad Amud.S.Sos, dari Partai Golkar. (Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.