Ketua Apdesi Tingkat Kabupaten Tangerang: Hati Hati Gunakan Dana Desa

Tangerang, MCNN– Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia. Kabupaten Tangerang Banten Gelar Rapat internal bahas soal penggunaan dana Desa guna Memperkuat posisi dan eksistensi Desa sebagai pondasi pemerintahan.

Acara yang digelar di Gubug makan Mang Engking Citra Raya Kabupaten Tangerang, diikuti beberapa anggota Apdesi yang mewakili dari masing masing Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia. Tingkat Kabupaten Tangerang. Maskota HJS, memimpin langsung kegiatan tersebut dan dihadiri Kapolres Kota Tangerang. Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.7/8/2020.

Menurut Maskota, gelar rapat yang dilakukannya beserta jajaran sangatlah penting.
Menurutnya, dana desa yang digelontorkan pemerintah saat ini sangat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Misalnya, digunakan untuk pemberdayaan masyarakat dan pembuatan sarana dan prasarana infrastruktur Desa. Karnanya untuk mewujudkannya dan menyerap penggunaan anggaran tersebut haruslah berhati hati,” Terangnya.

” Saya pastikan dalam penggunaan anggaran tersebut benar benar maksimal.

Karnanya kami bersinergi dengan aparat kepolisian dan kejaksaan serta pihak terkait yang turut serta mengawasi penggunaan tersebut. Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat kami khususnya, di Kabupaten Tangerang teralisasi sesuai harapan,” Tandasnya.

Kapolres Kota Tangerang. Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi yang hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi dan mendukun program Bupati Camat dan rencana yang diusung APDESI Kabupaten Tangerang.

” Kita akan suport dan dukung sepenuhnya program pemerintah pusat melalui APDESI, tingkat Kabupaten Tangerang. dan jika ada sekelompok atau oknum yang berusaha untuk menghalangi dan menghambat program tersebut, maka kami pihak kepolisian akan menindak tegas sesuai dengan ketentuan kami,” Tegasnya. ( Vidos)

Tinggalkan Balasan