Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri, Sambut HPN dengan Tertib Prokes

HPN-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cyber News Nasional – Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra.SH, yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Se-Indonesia) Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor dalam perayaan  HUT Pers Nasional Tahun 2021, mengajak masyarakat agar selalu tertib dan  disiplin terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Melalui via telepon kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN), dirinya menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan sekaligus mengajak warganya untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Selamat Hari Pers Nasional, dan saya juga menghimbau warga dan masyarakat Kecamatan Gunung Putri agar disiplin menerapkan prokes demi mencegah covid-19,”ucap Udin Saputra, SH.

Lebih lanjut dirinya juga berpesan tak terkecuali kepada Insan pers di tanah air agar senantiasa selalu menjaga stamina tubuh agar terhindar dari virus corona yang sudah merambah ke seluruh penjuru, dan dalam menjalankan tugasnya selalu melaksanakan prokes.”pesannya.

Pemantauan Awak MCNN, Kabupaten Bogor masih tetap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),   karena Kabupaten  Bogor masih status zhona merah, tak terkecuali  Kecamatan Gunung Putri, hal ini berdasarkan data yang di peroleh dari Tim Gugus Penanganan Vovid-19 yang langsung di pimpin oleh Ade Yasin Bupati Bogor, (Purba).

 196 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan