Kepala Desa Lemo Imbau Warganya Sambut Tahun Baru Tetap Di Rumah

Tangerang, MCNN– Dalam menyambut tahun baru 2021 kepala Desa Lemo mengimbau warganya untuk tetap di Rumah saja dan merayakannya dengan membakar jagung.

Imbauan tersebut guna menghindari kerumunan massa dalam jumlah banyak disaat datangnya detik detik pergantian tahun di Desanya.

Kepala Desa Lemo Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.
H.Satria berinisiatif membagikan Jagung kepada 2500 Kepala Keluarga untuk persiapan dalam menyambut tahun baru dengan membakar Jagung.

Pembagian Jagung yang berlangsung di lapangan Kantor Sekretariat Karang Taruna, Jalan Raya Desa Lemo, Kampung Kebon Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.
31/12/2020.

Satria berharap, dalam menyambut tahun baru, agar tidak berlebihan dalam merayakannya. Ia juga meminta jangan sampai ada kerumunan massa yang dapat meningkatkan penularan Virus.

” ya sesuai arahan Bupati dalam menindak lanjuti pencegahan Covid-19, untuk menghindari adanya kerumunan warga dalam jumlah besar. Terlebih lagi disaat menjelang pergantian tahun 2021,” terangnya.

Sementara salah satu menyebutkan
merayakan datangnya tahun baru kali ini dengan alakadarnya saja, sederhana namun bermakna.

“Biarpun beda tidak seperti tahun-tahun sebelumnya , tapi masih bisa merayakan tahun baru, cukup bakar Jagung di Rumah aja. Jagung bakar nya dari Pak Lurah Satria. Terima kasih atas pemberian jagung nya, Pak Lurah,” Ujar Rendi kerap disapa disapa. (Vds)

 

 218 kali dilihat,  12 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan