Kepala Desa Ciambar Laksanakan Vaksinasi Tahap 2

Sukabumi. MCNN – Percepatan vaksin covid – 19 terus dilakukan oleh Kepala desa Ciambar Suparkah,S. Pd, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Vaksinasi tahap 2 dengan kouta 100 untuk warga Ciambar Parungkuda dilaksanakan di Aula Desa Ciambar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Warga Desa Ciambar Parungkuda sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap 2. Mereka tampak tertib dalam mengantri dan mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes )

Menurut Kepala desa Ciambar, bahwa pelaksanaan vaksin ini Adalah Tahap 2 sebagai bentuk mencegah dan menambah imunitas tubuh.

“Saat ini kami mendapat kuota vaksin yang di peruntukan untuk 100 orang khusus untuk warga Desa Ciambar Parungkuda yang hari ini akan kita lakukan upaya penyuntikan sampai selesai” imbuhnya. ( 2/8/2021)

Lebih lanjut Suparkah mengungkapkan bahwa syarat yang di vaksinasi tahap 2 ini harus diatas usia 18 tahun usianya maupun lanjut usia (Lansia), dan yang mengikuti vaksinasi harus memenuhi syarat ketentuan protokol kesehatan, dan ini hanya di targetkan Kuota 100 orang saja.

“Berdasarkan data yang masuk warga masyarakat, buruh pabrik lingkungan desa Ciambar, sampai saat ini baru mencapai 60 orang, serta ada beberapa orang yang tidak bisa hadir karena adanya kandala yang masih bekerja di pabrik,” tandas Suparkah.

Ia berharap mudah-mudahan dengan adanya vaksin covid 19 ini akan cepat hilang, dan masyarakat sadar tentang adanya pencegahan vaksin covid-19.

“Vaksinasi ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh masyarakat (herd immunity) minimal 80 Persen dari seluruh jumlah warga Kecamatan Ciambar, itu semua harus  tercapai” pungkasnya.

(A.Zazuli/Azhrari.M)

 100 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.