Kepala Desa Caringin Tingkatkan Ekonomi Produktif Pada Musrenbang 2022

Tangerang, Cyber News Nasional-Pemerintah Desa Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, menggelar musyawarah perencanaan pembangunan Desa (Musrembangdes) dalam rangka Penetapan RKPDesa Tahun 2021 dan DURKPDes 2022.

Acara Musrenbangdes yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Caringin dihadiri, Kades dan Sekdes Caringi BPD, perwakilan dari Kecamatan Legok, RT/RW, Babinsa, Binamas, tokmas dan tokoh pemuda. Rabu (27/01/21)

Musrenbang Desa Caringin menghasilkan usulan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan, pembinaan dan pemulihan ekonomi

Kepala Desa Caringin Supriyadi mengatakan,musrembangdes 2021 ini, melanjutkan RKPDes 2020, usulan masyarakat ini, memang benar-benar sangat dibutuhkan, serta menjadi acuan untuk ditindak lanjuti ke tingkat Kecamatan.

Supriyadi menambahkan, yang diprioritaskan untuk bumdes guna meningkatakan ekonomi produktif warga Desa Caringin dan bisa menciptakan lapangan kerja seperti UMKM, kesenian dan lainnya agar bisa terangkat.

“Sebenarnya semua usulan program tersebut tidak jauh dari tahun 2020 yang tertunda. Maka dari itu semoga usulan kami dapat direalisasikan di tingkat Kecamatan sampai tingkat daerah, agar aspirasi masyarakat Desa Caringin ini bisa dilaksanakan dianggaran ini,” Pungkasnya. (Vidos

 158 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan