Kementrian Kemaritiman Bekerjasama dengan Polsek Pebayuran Bagikan Bantuan Pangan

MCNN, Bekasi – Kementrian Kemaritiman memberikan bantuan pangan berupa beras, minyak sayur dan sayur mayur kepada warga sekitar Pebayuran.

Pembagian pangan yang disalurkan melalui Polsek Pebayuran Bekasi , di sambut gembira warga .

” Ya Alloh makasih bapak Kapolsek Pebayuran dan Kementrian Maritim yang memberikan bantuan pangan, sangat berguna buat kami,” jelas Ibu Tikas salah seorang penerima bantuan   ( 05/05/2020)

Sementara itu Yudi Cahyadi staff Kementrian Kemaritiman Republik Indonesia mengatakan bahwa paket yang dibagikan atas kerja sama Kementrian Kemaritiman dengan para petani dan Dapur Sayur.

” Kita membeli sayuran dan beras di para petani kemudian disistribusikan melalui polsek – polsek dengan harapan pangan ini kiranya bisa membantu masyarakat kurang mampu dampak dari Covod -19,” jelasnya.

Yudi pun menambahkan bahwa pihaknya ( kementrian maritim – red ) telah mendistribusikan hampir 80.000 paket ke berbagai wilayah.

” Walaupun tidak seberapa kami berusaha untuk selalu ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang terkena wabah Corona, ” tambahnya

Sementara itu Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya ( polsek -red ) diamanahkan membagikan bahan pangan berupa beras dan sayur mayur dari Kementrian Maritim dan di bagikan kepada masyarakat sekitar Pebayuran yang kurang mampu.

” Saya sebagai Kapolsek diamanahkan membagikan dan semuanya telah kami distribusikan kepada warga sekitar yang dianggap kurang mampu,” jelasnya ( 05/05/2020) ( Apen Sodikin)

Tinggalkan Balasan